PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 27 Januari 2013

hidup sperti air

Hidup itu seperti air yang susah d pegang,susah menaklukkannya tapi ingatlah air itu mudah di arahkan kemana arah tujuannya. Sama saja dengan hidup kita ini kalau kita punya tujuan raihlah tujuan itu berapa kecil pun tujuan itu kalau tercapai lebih baik daripada kita tak punya tujuan sedikitpun.
Dalam suatu kehidupan pasti kita takkan lepas dari rasa putus asa dalam menuju tujuan yang kita inginkan, akan tetapi ingatlah dimana kita masih sehat raihlah apapun yang kita bisa walaupun penuh rintangan setidaknya mencoba untuk masa depan kita.
Kesempurnaan fisik bukan sesuatu yang berpengaruh dalam kehidupan, coba kita lihat sekitar kita terkadang orang yang kuarng sempurna/cacat lebih berusaha lebih keras supaya dirinya maju dan sukses tapi di sisi lain seseorang yang sempurna tak mau berusaha dalam hidupnya,tak mau memulai sesuatu dengan awal yang susah,tak mau memulai dari kecil.
Yang perlu kita ingat dalam hidup adalah
"BERUSAHA LAH SELAGI DIRI KITA MAMPU,JANGAN HANYA MENYESALINYA NANTI,AKAN TETAPI SESALILAH MULAI DARI SEKARANG DENGAN APA YANH KITA DAPAT DAN APA YANG SUDAH USAHAKAN"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © motivasi hidup Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger