PPC Iklan Blogger Indonesia

Selasa, 29 Januari 2013

perbedaan dalam hidup

Pada zaman sekarang ini banyak perbedaan yang membuat rasa kesatuan dan persatuan kita hilang. Perbedaan suku, ras, bangsa, bahasa, adat istiadat dan lain sebagainya. Konflik dan konflik dalam perbedaan itu sesuatu yang membingungkan. Akan tetapi perbedaan itu lah yang membuat kita kuat, tuhan tak pernah membedakan umat - umatnya karena dalam kehidupan ini kita di ciptakan untuk saling melengkapi.
Konflik SARA yang sering kita jumpai di sekitar kita tapi taukah bahawa kita semua itu belum tentu benar karena yang tahu benar dan salah hanya tuhan. Setiap orang punya haknya masing - masing baik dalam beragama, berorganisasi dan lain sebagainya. Sebenarnya kita itu hanya kurang yakin dengan apa yang kita pilih,terkadang ini dan terkadang itu, karena kita semua hanya bisa mencari dan terus mencari dalam kehidupan.
Perbedaan sering membuat kita buta dan sering menjatuhkan korban, karena kita sebagai makhluk ciptaan tuhan yang memilki akal dan berfikiran kurang berfikir jernih tentang perbedaan yang makin hari makin bersifat anarkis.
Kesatuan dan Persatuan kita tidak akan hancur kalau kita saling menghargai segala perbedaan dengan pikiran yang positif. Sesungguhnya perbedaan itu hal yang wajar tapi kalau kita tidak bisa saling menghargai perbedaan yang selalu ada dalam kehidupan mungkin hanya perpecahan yang akan terjadi.

"PERBEDAAN ITU HANYA SEBUAH TIKUNGAN DALAM KEHIDUPAN KARENA TANPA PERBEDAAN KITA TIDAK AKAN BISA MENJALANI HIDUP SEORANG DIRI"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © motivasi hidup Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger