PPC Iklan Blogger Indonesia

Minggu, 27 Januari 2013

awal tahun 2013

Tak terasa kita telah lalui tahun 2012.kita telah bernafas 86.400 detik perhari tanpa sadar kita telah melewati 31.536.000 detik dalam 365 hari. Betapa berharganya waktu jika tidak dimanfaatkan kiat akan membuang waktu sia - sia belaka, kini kita tinggal menghitung hari apakah kita siap dengan berbagai perubahan di bumi ini ataukah kita akan tergilas, terkapar dna musnah. Kehidupan akan menempa diri kita apakah kita akan menjadi orang ataukah kita akan menjadi bukan orang.
Waktu mungkin kalu kita mendengar kata itu hanya sepele,akan tetapi dari hal yang sepele lah yang menentukan hidup kita. mulai dari sekarang mari kita renungkan sudahkah kita memanfaatkan waktu, sudahkah kita mengatur waktu kita.
Bagi para remaja mungkin waktu mereka banyak untuk bermain dan kurang memikirkan pendidikan mereka tapi ingat ilmu itu tak se tebal buku,tak seluas bumi,bahkan tak  seluas dunia akan tetapi ilmu tak terhingga setiap detik,menit,jam pasti ada ilmu yang penting bagi setiap orang.
Kehidupan terus berubah - ubah tapi banyak dari kita bahkan tak sadar dan tak siap untuk menerima perubahan itu.saya sendiri sadar waktu remaja tak sempat memikirkan kita itu mau jadi apa,mau hidup jadi apa karena waktu itu kita hanya menggantungkan hidup kita kepada orang tua kita.semakin kita bertambah usia maka kita meski siap menatap masa depan kita.
Di bangsa kita ini bangsa indonesia banyak saudara - saudara kita yang minim kesejahteraannya,pendidikan dan ekonominya tapi disisi lain kita yang lebih dari cukup tidak bisa memanfaatkan apa yang di berikan kepada kita.berusaha sedikit demi sedikit lebih baik dari pada kita hanya melihat kebelakang atas kegagalan kita " keberhasilan berawal dari kegagalan dan kegagalan berawal dari keraguan ".
Hidup itu simpel kalo kita membuatnya simpel,dalam kehidupan kita pasti banyak usaha kita untuk memanfaatkan waktu salah satunya berdoa.tapi tahukah kita apa gunanya kita berdoa kalu kita tidak berusaha memanfaatkan dengan baik,berdoa karena kita butuh petunjuk dan ketengan jiwa bukan untuk menggantung hidup kita ini.
Jadi mulai dari sekarang manfaatkanlah apa yang diberikan kepada kita dengan baik dan bijaksana.banyak cara menyiapkan diri untuk menerima perubahan di bumi ini tapi hanya sedikit tekat yang mampu menerimanya.janganlah kita menyia - yiakan waktu kita kalau kita tak mau menyesal di kemudian hari.

"LUKISLAH HIDUPMU DIATAS KERTASMU SENDIRI DAN RAIHLAH APA YANG MENJADI IMPIANMU"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © motivasi hidup Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger