PPC Iklan Blogger Indonesia

Jumat, 01 Februari 2013

kalah atau menang bukan suatu pilihan

Kalah atau menang itu bukan suatu pilhan,akan tetapi itu hanya sebuah hadiah atas proses hidup yang kita tempuh,kalah supaya kita sadar bahwa sesungguhnya usaha itu tak kenal waktu dan menang supaya kita sadar bahwa yang kita peroleh itu harus di jaga dan supaya lebih dan lebih.
Hidup seperti kompetesi yang mau berusaha belum tentu menang dan yang tak berusaha belum tentu kalah semua itu hal yang membinggunkan dalam hidup ini.selayaknya kita berusaha tapi hasil apa saja mesti kita terima.
Dalam setiap perjalanan hidup kita selalu di hadapkan dengan kompetesi misalnya : dalam sekolah kita berusaha jadi yang terpintar, dalam berdagang kita berusaha agar bisa habis dagangannya.dll
Sadarkah kita kalau semua itu suatu perjalanan hidup yang setiap orang belum tentu bisa menjalaninya, banyak keputus asaan yang makin hari makin menjadi hal yang biasa.putus asa dalam kompetisi itu ibarat sebelum mati sebelum perang.
Menang kalah semua itu seakan menjadi sugesti yang sangat ampuh, jangan takut tuk terima kekalahan karena kita akan terus terasah jika kita pantang menyerah dalam kesemua hal tanpa terkecuali.

"MENANG ATAU KALAH YANG AKAN MENJADI KITA SUKSES SEMUA ITU ADA DI TANGAN KITA"

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © motivasi hidup Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger